Tekno

Seharga Rp 5 Juta, Apa Keunggulan Vivo V11 Pro?

Andhika Dwi Putra | 14 September 2018 - 17:00
Seharga Rp 5 Juta, Apa Keunggulan Vivo V11 Pro?

Meluncur pada pertengahan September ini, Vivo V11 Pro membawa banyak keunggulan dari ponsel sekelasnya. Buktinya, meski bersaing di pasar smartphone mid-level, Vivo V11 Pro berani membawa Screen Touch ID yang langka ditemukan di vendor lain.

Geeq,id, Jakarta – Vivo Indonesia baru aja meluncurkan lini teranyarnya, Vivo V11 Pro, Rabu (12/9/2018) lalu di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta. Dengan banderol senilai Rp 4.999.000, sebenarnya Vivo V11 Pro harus berjuang ekstra keras. Karena, pada interval ponsel Rp 4 jutaan sampai Rp 5 jutaan, saingannya sangat membludak, Geeqs. Sebut aja salah satu pesaing beratnya adalah Pocophone F1 yang memakai chipset Snapdragon 845.

Namun, walaupun persaingan sangat panas di harga ponsel mid-range, Vivo V11 Pro nampaknya nggak gentar, Geeqs.  Dengan spesifikasi yang mumpuni, ternyata Vivo membawa banyak keunggulan. Bahkan, bisa dibilang, beberapa keunggulan Vivo V11 Pro ini sangat sulit untuk dikejar oleh vendor-vendor lain. Apa aja? Simak ulasan berikut ini, Geeqs.

Layar Super AMOLED dengan desain 3D Ultra All Screen

Kalau masalah layar, pastinya Vivo V11 Pro ini sangat unggul, Geeqs. Ukuran layar Vivo V11 Pro semakin luas dan lega dengan ratio 91,27% terhadap bodi smartphone yang terlihat semakin luas. Tampilan bezelnya pun tipis, sehingga membuat layar Vivo V11 Pro semakin elegan dan lega ukuran 6.41”.

Diluar itu, bukan pakai layar IPS LCD, Vivo V11 Pro ini udah tertanam layar Super AMOLED. Dengan layar ini, Vivo V11 Pro hadir dengan kecerahan yang menakjubkan, detail warna yang semakin real, dan memberikan pengalaman sinematik yang luar biasa, Geeqs. Selain itu, Poni Vivo V11 Pro juga tampak lebih mungil dengan airdrop notch.

 

Screen Touch ID

Akhirnya, pasar smartphone di Indonesia bisa menikmati Screen Touch ID pertama yang dibawa oleh Vivo V11 Pro. Buat yang belum tau, Screen Touch ID itu sistem pengaman smartphone terbaru di dunia. Konsepnya sebenarnya hampir sama dengan fingerprint, tetapi alih-alih menggunakan tombol Home atau sensor fisik di punggung smartphone, Screen Touch ID ini tertanam di dalam layar sentuh.

Keunggulan dari Screen Touch ID ini, lo punya fitur pengaman yang lebih akurat dan cepat. Senior Product Manager Vivo Indonesia ,Yoga Samiaji mengatakan,

"Misalnya jarinya nggak nyampe (jika pemindai sidik jari di punggung ponsel), jadi harus agak turun dulu. Kalau screen touch ID itu secara natural dengan jempol kita menggunakan smartphone, sehingga (kebiasaan) penggunaan ponsel kita berubah"

Dengan adanya fitur ini, lo bisa membuka smartphone lo lebih ringkas, asik ya.

AI Camera

Vivo V11 Pro ditanamkan teknologi AI Camera yang menghasilkan foto lebih baik dari sebelumnya. Karena udah terintegrasi dengan Artificial Intelligence (AI), pastinya AI Camera yang dimiliki Vivo ini mempunyai banyak fitur. Diantaranya ada, AI Face Shaping, AI Selfie Lighting, AI Scene Recognition, Pro-AI Portrait Framing, dan fitur-fitur lainnya.

AI camera ini tentunya membuat hasil jepretan lo lebih teroptimasi dengan konfigurasi terbaik yang bisa diberikan Vivo V11 Pro.

AI Game Mode

Yang lebih menyenangkannya lagi, ponsel ini punya fitur AI Game Mode lho, Geeqs. Dengan fitur ini, lo bisa mengoptimasi pengalaman bermain game lo di level yang terbaik dengan efisiensi baterai yang hemat, peforma yang cepat, dan ponsel nggak gampang hangat. Wah, mantap!

 

Spesifikasi gak kentang

Punya fitur bagus bukan berarti harus memangkas sektor lainnya, apalagi soal spesifikasi. Yang paling menarik, Vivo V11 Pro ini udah tertanam chipset versi upgrade dari Snapdragon 660, yaitu Snapdragon 660AIE. Perbedaan dengan Snapdragon 660 standar, chipset besutan Qualcomm ini udah didukung Artifical Intelligence (AI). Vivo V11 Pro memanfaatkan chipset ini untuk memboyong AI Selfie Effect dan AI Game Mode. Berbicara sektor memori, Vivo V11 Pro juga nggak tanggung-tanggung, ponsel ini memadukan RAM bongsor 6GB dengan internal storage 64GB.

Pada pasar ponsel Rp 4 jutaan sampai Rp 5 jutaan di Indonesia, masih hitungan jari yang memiliki fitur fast-charging. Untungnya, Vivo V11 Pro adalah satu dari segelintir ponsel yang memiliki fitur ini. Lewat Dual-Engine Fast Charging, baterai berkapasitas 3.400 mAh yang dimiliki Vivo V11 Pro menjadi cepat terisi lho, Geeqs.

Jadi gimana, Geeqs? Bungkus?

Film & TV

Aktor Kawakan Ini Pengen Main di Star Wars, Kenapa?

Muhammad Arhan | 2 jam yang lalu
Aktor Kawakan Ini Pengen Main di Star Wars, Kenapa?

Lucasfilm sukses membawa Star Wars menjadi salah satu franchise tersukses sepanjang sejarah. Kesuksesan ini membuat salah satu aktor kawakan heran mengapa dirinya gak berkesempatan bergabung ke galaxy far, far away tersebut. Kira-kira siapa yang ngebet banget main di Star Wars ya, Geeqs?

Geeq.id, Jakarta - Gak cuma sebagai franchise tersukses, Star Wars telah menjadi bagian yang gak bisa dipisahkan dari budaya pop. Star Wars berkembang bersama sejumlah generasi yang berbeda-beda, jadi jangan heran kalo aktor yang pengalamannya segudang di perfilman Hollywood macem Ethan Hawke pengen banget main di Star Wars, tapi alesannya apa sih?

Dilansir dari Comicbook, aktor yang udah membintangi banyak film-film keren, kayak Before Trilogy, Dead Poets Society, hingga The Reformed ini mengungkapkan ingin bermain di Star Wars sebagai sosok Wookie. Sebelumnya, Saat Star Wars masih dalam bentuk trilogi, Ethan Hawke merasa biasa aja gak dipanggil, tetapi hingga sekarang udah mencapai episode ke-9, Ethan Hawk kecewa karena belum juga diajak bermain dalam film tersebut.

"I've never been in one, no, and the truth is, it's okay, because there weren't very many of them, but now there's a lot of them and I still haven't been in them,"

Kecintaannya Ethan Hawke terhadap Star Wars udah menjadi rahasia umum, ia bahkan secara terang-terangan mengungkapkan kalo dirinya iri dengan rekan sesama aktornya, yaitu Woody Harrelson yang mendapatkan peran di film terbaru Star Wars yaitu Solo: A Star Wars Story. Meskipun iri, ia tetap mengapresiasi akting dari Woody Harrelson.

"I've said it on national TV over and over again. I will audition, I'll play Wookiees, I'll play Jedis, I'll play bad guys," Hawke noted. "The last one was so good, I loved the Han Solo one, I just loved it. And you see it and there's Woody Harrelson. He's in Planet of the Apes, he's in Star Wars. He's got like every job."

Sejauh ini Star Wars IX masih dalam proses produksi di beberapa lokasi. Instalasi kesembilan ini akan melanjutkan cerita setelah Star Wars: New Jedi serta akan menjadi akhir cerita dari keluarga Skywalker. Untuk jadwal tayangnya, Star Wars IX direncanakan akan tayang 20 Desember 2019.

Kalo Ethan Hawke main di Star Wars, lebih cocok jadi siapa ya, Geeqs?

Subscribe to our newsletter

CONNECT WITH US

Film & TV

Harus Tau, Ini Identitas 3 Ancient Weapon di One Piece

Muhammad Arhan | 2 jam yang lalu
Harus Tau, Ini  Identitas 3 Ancient Weapon di One Piece

DI Dunia One Piece terdapat tiga senjata kuno dari void century yang memiliki kemampuan pemusnahan masal. Namun sayangnya, banyak penggemar One Piece yang hanya  mengetahui nama dari 3 ancient weapon tersebut tanpa mengetahui identitasnya. Supaya pengetahuan lo tentang One Piece bertambah, yuk cari tau identitas dari ketiga ancient weapon di One Piece, Geeqs.

Geeq.id, Jakarta - 3 ancient weapon di One Piece memiliki nama Pluton, Poseidon dan Uranus. Ancient weapon dianggap berbahaya karena digunakan sebagai senjata pemusnah masal adalah argumen yang digunakan oleh World Government untuk melarang penelitian tentang Void Century karena ketakutan akan dimanfaatkan untuk perang dunia. Supaya gak termakan doktrin dari World Government, yuk pahami 3 identitas dari ancient weapon, Geeqs.

Pluton

Di antara 3 ancient weapon yang lain, Pluton pertama kali muncul di arc Water 7. Pluton mengacu pada kapal kuno yang memiiliki kemampuan menghancurkan skala besar. Pluton diciptakan di sebuah pulau Water 7 pada Void Century. Sang pembuat Pluton memegang blueprint-nya untuk usaha keamanan. Blueprint tersebut diwariskan dari generasi ke generasi hingga akhirnya sampai di tangan Franky.

Ketka Franky ditangkap World Government, ia menyimpan blueprint Pluton di tubuhnya hingga akhirnya mengetahui kalo Robin satu-satunya orang yang mampu membaca Poneglyph dan menciptakan ancient weapon lagi. Tanpa pikir panjang, Frank memutuskan untuk membakar blueprint tersebut. Poneglyph Alabasta berisi informasi tentang lokasi Pluton.

Poseidon

Poseidon merupakan putri duyung yang hidup di Void Century dan memiliki kemampuan berbicara dengan Sea Kings, yaitu makhluk laut raksasa yang punya daya hancur besar. Shirashoshi, sosok putri duyung yang tinggal di Fishman Island juga memiliki kemampuan tersebut. Dalam perbincangan antara Robin dan Neptunus, saat ini Shirahoshi mewariskan predikat Poseidon.

Uranus

Gak banyak yang diketahui tentang Uranus, kecuali namanya. Banyak yang percaya kalo Uranus merupakan kombinasi antara Momonosuke dan Zunisha. Kita mengetahui fakta bahwa Pluton adalah sebuah benda mati dalam bentuk kapal dan Poseidon dalam bentuk makhluk hidup. Kemungkinan besar Uranus akan berbentuk hewan atau hewan yang dikendalikan manusia menggunakan Voice of all things.

Dengan demikian, Momonosuke, Shirahoshi, dan Vivi akan punya peran krusial di akhir cerita One Piece nih, Geeqs.

Olahraga

Mengintip Pesona Alicha Schmid, Atlet Terseksi di Dunia

Arya Despratama | 2 jam yang lalu
Mengintip Pesona Alicha Schmid, Atlet Terseksi di Dunia

Meski ajang Asian Games 2018 udah selesai, Geeqy masih mau bahas soal atlet nih, eits! Bukan atlet sembarangan, Geeqs. Tapi olahragawan yang disebut-sebut sebagai atlet terseksi di dunia, lho. Kenalan deh di bawah sini.

Geeq.id, Jakarta – Di antara banyak atlet wanita di dunia, cewek bernama Alicha Schmid ini dijuluki sebagai atlet terseksi di dunia, lho. Secara di usianya yang baru menginjak 19 tahun, ia udah memiliki tubuh yang ideal banget, Geeqs.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ?lica ?chmidt (@alicasmd) on

Dalam beberapa postingannya di Instagram, pelari dari Jerman ini kerap memamerkan perutnya yang sixpack, Geeqs. Liat aja tuh tubuhnya yang body goals abis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ?lica ?chmidt (@alicasmd) on

Adapun rahasia dibalik bodinya yang seksi adalah rutin latihan dengan berbagai metode, Geeqs. Salah satunya adalah angkat beban.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ?lica ?chmidt (@alicasmd) on

Push up juga menjadi menu latihannya, Geeqs. Dalam cuplikan tersebut Alicha tampak melatih otot-otot tangannya dengan menopang pada kedua beban.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ?lica ?chmidt (@alicasmd) on

Baru-baru ini ia diketahui telah mengunjungi Bali untuk berlibur, Geeqs. Alicha pun memanfaatkan waktu liburannya tersebut untuk berlari di sekitar pantainya, Geeqs.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ?lica ?chmidt (@alicasmd) on

Selama berada di Bali, Alicha pun menyempatkan diri untuk berkuda di pinggi pantai hingga berselancar, Geeqs.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ?lica ?chmidt (@alicasmd) on

Sebagai seorang atlet lari, Alicha selalu melakukan pemanasan sebelum berlatih nih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ?lica ?chmidt (@alicasmd) on

Adapun salah satu lomba lari yang dijuarainya adalah kejuaraan lari U-20 yang digelar di Eropa pada 2017 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ?lica ?chmidt (@alicasmd) on

Karena prestasi dan keseksiannya, ia pun sampai di endorse oleh vendor lokal perlengkapan olahraga, Puma.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ?lica ?chmidt (@alicasmd) on

Gimana, tertantang untuk ngajak Alicha lomba lari, Geeqs?

Film & TV

Bagaimana Red Skull Paham Tentang Soul Stone? Ini Penjelasannya

Muhammad Arhan | 2 jam yang lalu
Bagaimana Red Skull Paham Tentang Soul Stone? Ini Penjelasannya

Filmnya emang udah gak tayang di bioskop, tapi Avengers: Infinity War masih banyak menyimpan misteri yang belum terpecahkan, salah satunya adalah bagaimana Red Skull memahami semua hal tentang soul stone? Untuk mendapatkan jawaban tersebut, simak ulasan di bawah ini yuk, Geeqs.

Geeq,id, Jakarta - Adegan munculnya Red Skull sebagai penjaga Soul Stone di planet Vormir tentu membuat takjub penggemar Marvel, pasalnya penjahat yang muncul di Captain America: The First Avenger tersebut diduga mati karena terhisap oleh Tesseract, tetapi terungkap kalo Red Skull dipindahkan oleh Tesseract ke planet Vormir, tetapi satu hal yang membingungkan, bagaimana Red Skull mengetahui aturan penggunaan Soul Stone sementara ia sendirian di Vormir?

Dilansir dari Screenrant, pertanyaan ini akhirnya terjawab setelah Marvel Studios meluncurkan Marvel Cinematics Universe Visual Dictionary untuk memperingati satu dekade Marvel Cinematics Universe. Secara garis besar, buku tersebut gak banyak mengandung kejutan. Sebagian besar isi buku tersebut mengkonfirmasi hal-hal yang penggemar udah diketahui atau menambahkan rincian tentang objek yang hanya muncul sesaat di film, tapi ternyata buku tersebut memberikan penjelasan tentang pengetahuan Red Skull terhadap Soul Stone lho, Geeqs.

The Book of Yggdrasil

Pada salah satu adegan Captain America: The First Avenger, Red Skull berhasil menemukan lokasi Tesseract di sebuah gereja tua di Tonsberg, Norwegia. Marvel Cinematics Universe Visual Dictionary mengungkapkan bahwa Red Skull gak cuma mengambil Tesseract doang, tetapi agen HYDRA tersebut juga menemukan The Book of Yggdrasil versi Bumi yang memuat kisah tentang Nine Realms dan sejarah keluarga Odin.

The Book of Yggdrasil versi Asgardian sempat muncul di Thor: The Dark World ketika Odin mengajak Thor dan Jane Foster ke kamarnya, ia mengungkapkan sejarah alam semesta, bagaimana era Dark Elves sebelum terjadinya Big Bang hingga konvergensi Nine Realms. Dengan The Book of Yggdrasil, buku yang sangat dirahasiakan, Red Skull mengetahui lebih banyak tentang kebenaran terdalam dan tergelap tentang alam semesta dibandingkan Thor.

Dengan penjelasan ini dapat disimpulkan bahwa Red Skull paham informasi tentang Soul Stone daripada siapapun karena membaca The book of Yggdrasil. Namun ironisnya, Red Skull mencuri pengetahuan tersebut dari salah satu penjaga infinity stone hanya untuk dikirim ke Vormir sebagai penjaga infinity stone yang lain.

Sedih juga ya jadi Red Skull, Geeqs.

Otomotif

Waspada! Ini Bahaya Pasang Stiker Keluarga di Mobil

Arya Despratama | 2 jam yang lalu
Waspada! Ini Bahaya Pasang Stiker Keluarga di Mobil

Gak jarang mobil-mobil yang melintas di jalan raya memasang stiker yang memperlihatkan anggota keluarga di jendelanya, Geeqs. Namun belum banyak yang tau ternyata itu justru menimbulkan bahaya nih. Berikut penjelasannya.

Geeq.id, Jakarta – Gak banyak yang tau kalo memasang stiker dengan nama anggota keluarga di mobil ternyata mengintai bahaya nih. Seperti yang telah kita lihat di sekitar jalan, masih banyak pengendara mobil yang menempel stiker tersebut dengan tujuan untuk menginformasikan di dalamnya ada sebuah keluarga bahagia.

Dilansir dari The San Francisco Globe, lewat stiker ini akan banyak informasi yang bisa didapatkan oleh oknum-oknum penjahat, Geeqs. Apalagi kalo dilengkapi dengan nama anggota keluarga akan menjadi semakin mudah untuk para penjahat melakukan aksinya.

Hal ini ditekankan oleh Tony Ivey dari Spartanburg Country Sheriff’s Department yang menjelaskan bagaimana oknum penjahat dapat memanfaatkan stiker karakter keluarga tersebut. Ia mengatakan,

"Anak-anak sering berpikir, 'Jika seseorang tahu namaku, meskipun aku tidak tahu siapa mereka, mereka pasti baik-baik saja karena semua orang yang kukenal tahu namaku'."

Selain menampilkan nama anggota keluarga, stiker ini juga sering kali menginformasikan gambar dan pekerjaan orang tua hingga aktivitas anak-anaknya. Para penjahat pun bisa mendapatkan informasi dengan mudah hanya dengan melihat stikernya, Geeqs.

Nah, buat mencegah sesuatu yang gak diinginkan, ada baiknya lo share artikel ini ke mereka yang mobilnya masih ditempet stiker keluarga, Geeqs. Ingat, kata bang Napi, waspadalah-waspadalah!

Film & TV

Hawkeye Bocorkan Fotonya di Avengers 4, Begini Penampakannya

Arya Despratama | 2 jam yang lalu
Hawkeye Bocorkan Fotonya di Avengers 4, Begini Penampakannya

Setelah mengkonfirmasi dirinya bakal kembali di Avengers 4, aktor pemeran Hawkeye ini kembali menggoda para fans Marvel dengan tampilan terbarunya nih. Penasaran kayak gimana? Ini dia fotonya, Geeqs.

Geeq.id, Jakarta – Aktor pemeran Hawkeye aka Clint Barton dalam Marvel Cinematic Universe, Jeremy Renner, kembali bikin heboh para fans Marvel dengan bocoran terbaru seputar penampilannya di Avengers 4, Geeqs. Wah, kode keras bakal jadi karakter kunci dalam film puncak MCU tersebut nih.

Lewat akun Instagram-nya, pria berusia 47 tahun tersebut mengunggah foto dirinya saat syuting Avengers 4 nih. Dengan gaya rambut ciri khasnya, ia terlihat mengalami luka memar dan goresan di wajahnya. Dalam keterangan fotonya, Renner menuliskan,

“Tidak setiap hari akan berawal dengan sama…tapi selalu berakhir dengan senyuman.”

Postingan tersebut pun menjadi sorotan para penggemar, Geeqs. Banyak fans yang gak sabar untuk menyaksikan Hawkeye melawan Thanos. Namun, ada juga yang meragukan kalo ini akan menjadi penampilan terakhirnya. Beberapa di antaranya berkomentar,

“Tolong katakan kepada saya kau masih hidup di akhir cerita.”

“Captain Marvel dan Hawkeye akan mengalahkan Thanos bersama-sama.”

“Kau masih terlihat keren walaupun penuh luka.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jeremy Renner (@renner4real) on

Nah, kalo menurut lo Hawkeye bakal mati gak nih di Avengers 4, Geeqs? Ya, kita tunggu aja filmnya tahun depan ya!

Film & TV

Ini Alasan Banyak Karakter Tua yang Kuat di One Piece

Muhammad Arhan | 2 jam yang lalu
Ini Alasan Banyak Karakter Tua yang Kuat di One Piece

One Piece punya beragam karakter yang unik, mulai dari ras Shandia penghuni Skypiea yang memiliki sayap hingga karakter raksasa dari Elbaf seperti Hajrudin, tapi satu hal yang gak banyak disadari oleh penggemar One Piece, Oda kerap kali menciptakan karakter yang udah lanjut usia tapi masih punya kekuatan yang luar biasa.

Geeq.id, Jakarta Manusia di atas berumur 50 tahun atau biasa disebut orang tua identik dengan fisik yang mulai lemah karena ketidakmampuannya melakukan hal-hal yang pernah dilakukan semasa usia produktif. Namun stigma tersebut gak berlaku di One Piece, lho, Geeqs. Di manga ciptaan Eiichiro Oda tersebut, banyak karakter tua yang malah terlihat lebih kuat dari generasi yang muda.

Garp dengan Busoshoku Haki-nya, Rayleigh dengan Haoshoku Haki-nya, atau Whitebeard di usia tuanya masih menyandang predikat manusia terkuat di One Piece adalah beberapa karakter tua dengan kekuatan yang luar biasa. Tentunya setiap hal yang ada di One Piece gak terjadi begitu aja, Geeqs, Oda punya jawaban dari keunikan ini.

Dalam sebuah wawancara di salah volume SBS, Oda ditanyai oleh salah satu penggemar mengapa banyak karakter yang udah lanjut usia tetapi memiliki kekuatan melebihi karakter lain yang lebih muda? Menurut Oda, ia menyukai karakter berusia tua karena menambahkan esensi dari perkembangan karakter tersebut.

Lebih lanjutnya, menurut mangaka asal Jepang tersebut stigma semakin tua umur seseorang maka semakin lemah orang tersebut menyebabkan anak muda zaman sekarang kurang menghargai generasi tua. Melalui One Piece, Oda menciptakan banyak karakter yang memiliki kemampuan mempertahankan kekuatannya di umurnya yang udah tua. Eiichiro Oda berharap penggemarnya yang suatu saat menjadi tua tetap akan sekuat masa mudanya dulu karena terinspirasi dari karakter tua di One Piece, Geeqs.

Kalo disuruh pilih, mending kena pukul Bellamy atau Garp nih, Geeqs?

Game

FIFA 2019 Bisa Acak Selebrasi, Gini Caranya!

Arya Despratama | 2 jam yang lalu
FIFA 2019 Bisa Acak Selebrasi, Gini Caranya!

Selain gameplay, FIFA 2019 juga mengalami pembaruan di luar permainannya nih. Seperti layaknya pemain usai mencetak gol, lo bisa melihat beberapa selebrasi dari pesepakbola favorit lo, Geeqs. Simak caranya di bawah sini.

Geeq.id, Jakarta – Dalam versi demo FIFA 2019, EA Sports selaku pengembang game telah menghadirkan beberapa pembaruan dalam game sepakbola populer tersebut. Salah satunya adalah selebrasi pemain yang kerap dilakukan usai mencetak gol nih.

Dikutip dari NDTV, FIFA 2019 memberikan opsi Random Celebration jika pemain berhasil menyarangkan gol di gawang lawan. Opsi ini memungkinkan lo untuk melihat selebrasi secara acak dari semua pemain yang mencetak gol.

Baca juga: Tanpa Ronaldo dan Messi, Ini 10 Pemain Tercepat di FIFA 2019

Adapun untuk menikmati selebrasi acak ini lo hanya perlu menekan tombol “O” pada PlayStation 4 atau “B” untuk Xbox One. Gak perlu repot lagi menghafal kombinasi tombol tertentu untuk melihat sebuah selebrasi dari pemain favorit lo, Geeqs.

Sayangnya, masih belum diketahui berapa banyak selebrasi yang bakal muncul, Geeqs. Selain itu, Random Celebration gak menghilangkan cara selebrasi konvensional yang menggunakan satu atau kombinasi tombol tertentu. Video berikut ini pun menampilkan beragam selebrasi yang bisa dinikmati di FIFA 2019.

Gimana, jadi makin gak sabar kan buat ngeliat sejumlah selebrasi dari pemain favorit lo di FIFA 2019, Geeqs?