Otomotif

Viral, Pria Ini Kubur Jasad Ayahnya dengan Mobil BMW

Arya Despratama | 15 July 2018 - 07:00
Viral, Pria Ini Kubur Jasad Ayahnya dengan Mobil BMW

Bukannya ditaruh di peti mati, seorang pria di Nigeria lebih memilih untuk mengubur jasad ayahnya bersama mobil BMW, Geeqs. Wah, gimana ceritanya, ya? Simak deh cara gak masuk akalnya di bawah sini.

Geeq.id, Jakarta – Seorang pria di Nigeria belum lama ini jadi viral di dunia maya karena melakukan perbuatan yang aneh. Gimana enggak, dia menguburkan jasad ayahnya sendiri bareng sebuah mobil mewah. Hmm, masih waras gak, ya?

Seperti Geeqy ketahui dari akun Facebook Zevi Gins, pria yang diketahui bernama Azubuike ini menjadi sorotan warganet setelah mengunggah foto proses penguburan mendiang ayahnya dengan mobil BMW X5.

Usut punya usut, pria asal Mbosi, Anambara tersebut melakukan hal ini untuk menghormati almarhum ayahnya, Geeqs. Menurutnya, dengan menguburnya bersama mobil BMW ketimbang peti mati merupakan cara terbaik untuk menghormati kematiannya.

Parahnya lagi, mobil BMW X5 itu masih dalam kondisi baru. Azubuike sengaja membeli mobil ini hanya untuk dikuburkan bersama ayahnya. Dalam foto yang kini jadi viral di Facebook tersebut terlihat beberapa orang berkumpul untuk menyaksikan proses penguburan.

Aksi yang gak masuk logika Azubuike pun mendapat protes keras dari warganet. Banyak yang menyayangkan kalo uang untuk membeli mobil sekelas BMW seharusnya bisa digunakan buat hal yang lebih berfaedah, seperti untuk membangun desanya.

Nah, kalo menurut lo si Azubuike ini beneran gak waras atau kebanyakan duit doang, Geeqs?

Film & TV

Aba-aba dalam Pertempuran di Wakanda Ternyata Improv, Lho!

Arya Despratama | 2 jam yang lalu
Aba-aba dalam Pertempuran di Wakanda Ternyata Improv, Lho!

Selain Tom Holland, ternyata aktor pemeran Black Panther dan Mbaku juga melakukan improvisasi nih dalam Infinity War. Cari tau deh bagian improvnya di bawah ini.

Geeq.id, Jakarta – Sutradara Avengers: Infinity War, Anthony dan Joe Russo bersaudara emang terkenal suka ngasih kesempatan buat para pemainnya buat berimprovisasi. Salah satunya yang terbaru ada dalam adegan pertempuran di Wakanda nih.

Dilansir dari Geektyrant, adegan yang memperlihatkan para prajurit Wakanda yang dipimpin oleh Chadwick Boseman sebagai T’Challa aka Black Panther ini rupanya improv, Geeqs. Seperti kita ketahui dalam cuplikan tersebut, T’Challa terlihat memberikan aba-aba kepada pasukannya sebelum melawan anak buah Thanos.

Aba-aba inilah yang dibikin keluar gitu aja oleh Chadwick dan Winston Duke selaku pemeran Mbaku. Adegan ini pun mendapat apresiasi dari Russo bersaudara, Geeqs. Menurut Joe Russo, ia sendiri juga gak menduga kalo hasilnya bakal sekeren ini.

“Kami tidak mengetahuinya. Karena kami belum melihat Black Panther karena mereka (Chadwick dan Winston) tengah disibukkan membuat aba-aba perang mereka. Mereka melakukannya dengan sangat keren.”

Kemudian, Anthony Russo pun menambahkan kalo bagian ini merupakan salah satu adegan yang luar biasa dalam Infinity War. Ia berkata,

“Oh tuhan, itu sungguh luar biasa.”

Wah, gak nyangka ya, dari improve aja jadinya bisa sekeren ini. Angkat topi deh buat Chadwick Boseman dan Winston Duke!

Subscribe to our newsletter

CONNECT WITH US

Film & TV

5 Symbiote Ini Lebih Sangar Dari Venom, Apa Aja?

Arya Despratama | 2 jam yang lalu
5 Symbiote Ini Lebih Sangar Dari Venom, Apa Aja?

Sebelum nonton film musuh bebuyutan Spider-Man ini, Geeqy mau kasih tau lo beberapa symbiote yang lebih sangar dari Venom nih. Bahkan, lebih kuat dari milik Eddie Brock, lho. Berikut lima di antaranya.

Geeq.id, Jakarta – Gak lama lagi kita akan bisa menyaksikan film solo Venom yang digarap oleh Sony Pictures. Film yang akan dibintangi oleh Tom Hardy ini akan dirilis pada Oktober 2018 nanti. Di film ini pun ada beberapa symbiote selain Venom yang akan muncul, Geeqs.

Mengacu pada komik serial Venom Lethal Protector yang rilis sejak 1993 silam, ternyata ada banyak symbiote yang diceritakan Venom. Berikut lima di antaranya.

Carnage

Symbiote yang satu ini merupakan musuh bebuyutannya Venom nih. Makhluk ini dikisahkan memiliki kekuatan yang lebih kuat dari sang karakter utama. Carnage digambarkan memiliki warna merah yang berpadu aksen gelap hingga terkesan menakutkan.

Riot

Kalo yang ini memiliki wujud yang gak jauh berbeda dari Venom, yakni berwarna biru-hitam dan bermata besar. Ia bisa bergerak dengan cepat tanpa terdeteksi manusia hingga bisa membuat senjata menyerupai kapak untuk menyerang musuhnya.

Mania

Kerap berpindah tubuh hingga gak ragu membunuh induk yang ditempatinya kalo gak sesuai keinginan. Symbiote Mania memiliki kekuatan yang mengerikan, yakni memanggil semua jenis iblis sebelum berubah.

Anti-Venom

Anti-Venom sebenarnya merupakan sisa symbiote yang coba disembuhkan dari Eddie Brock. Saat Venom berhasil dikeluarkan dari tubuhnya, ternyata sisa symbiote tersebut masuk ke dalam sel darah putih Eddie hingga membuatnya juga berwarna putih.

Hybrid

Ini nih yang dianggap symbiote paling berbahaya karena merupakan perpaduan dari beberapa symbiote yang mencari induk baru. Para symbiote ini bergabung untuk bisa mengalahkan symbiote Scream yang dikenal sadis. Kemampuan Hybrid sendiri adalah mampu berkamuflase dan menyerap zat kimia.

Itu dia lima symbiote yang terkenal lebih ganas dari Venom. Kalo lo tau ada yang lain, boleh dong tambahin di komentar, Geeqs.

Duh!

Pemandian Ini Bisa Bikin Dapat Jodoh, Mau Berendam?

Arya Despratama | 2 jam yang lalu
Pemandian Ini Bisa Bikin Dapat Jodoh, Mau Berendam?

Buat para kaum jomblo yang udah mulai frustasi lantaran gak kunjung dapet pasangan, Geeqy mau kasih tau lo tempat yang katanya bisa bikin ketemu jodoh nih. Tapi siap-siap merogoh kocek yang dalam karena lokasinya ada di Jepang, untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

Geeq.id, Jakarta – Selain terkenal dengan berbagai keindahan tempat wisata dan keunikan budayanya, salah satu kota di Negeri Sakura yang bernama Nagano juga terdapat penginapan yang gak biasa nih. Secara di penginapan yang dinamakan Shosenkaku ini memiliki fasilitas pemandian air panas yang bisa carikan jodoh, Geeqs.

Dilansir dari situs resmi penginapan, di pemandian yang bernama Shinsu Nakaoyama Onsen ini terdapat kuil kecil yang dinamakan Omaki, Geeqs. Namanya sendiri diambil dari Omiai yang berarti perjodohan oleh mak comblang. Perjodohan ini biasanya diikuti oleh dua orang yang bener-bener pengen punya pasangan hidup.

osen

Kuil tersebut dibangun di antara dinding pemandian wanita dan pria. Meski bentuknya kecil, pintu kuil ini tersambung dengan dua pemandian, lho. Adapun aturannya, pengunjung pria harus berdoa terlebih dulu, sementara pengunjung wanita tinggal menunggu kode dari pria di pemandian sebelahnya.

Setelah itu, pengunjung pria hanya perlu menunggu karena pintu kuil cuma bisa dibuka dari pemandian wanita. Kalo beruntung pintu kuil akan terbuka, begitu pun sebaliknya. Untuk bisa berendam di sini, lo hanya dikenakan biaya tambahan sebesar 150 Yen atau setara Rp 20.000 per orang. Pemandian ini mulai dibuka pada pukul 09.30 waktu setempat sampai malam.

Gimana, tertarik untuk mengakhiri masa jomblo di onsen ini, Geeqs?

Duh!

Cewek Keturunan Kerajaan Inggris Ini Berani Foto Buka-bukaan Saat Liburan

Arya Despratama | 2 jam yang lalu
Cewek Keturunan Kerajaan Inggris Ini Berani Foto Buka-bukaan Saat Liburan

Kalo biasanya anggota keluarga kerajaan Inggris selalu menjaga imej, terutama dalam hal berpenampilan. Keturunan yang satu ini justru sebaliknya nih, secara doi berani foto seksi saat tengah liburan, Geeqs. Intip deh fotonya di bawah sini.

Geeq.id, Jakarta – Memiliki darah keturunan kerajaan Inggris, gak membuat cewek bernama Amelia Windsor ini harus jaim dalam berpenampilan nih. Sebab, sepupu Pangeran Harry yang kerap disebut sebagai anggota kerajaan Inggris tercantik itu telah mengunggah foto toples di akun Instagram-nya, Geeqs.

Seperti Geeqy intip dari postingannya di Instagram, cewek berusia 22 tahun tersebut terlihat tengah berlibur di Ibiza. Amelia tampak santai berjemur hanya mengenakan bra berwarna kurning dan panties ungu, Geeqs.

 

A post shared by Mel ???? (@amelwindsor) on

Seolah seperti remaja pada umumnya, cucu dari Pangeran Edward yang merupakan sepupu dari Ratu Elizabeth itu benar-benar menikmati liburannya tanpa mikirin latar belakangnya, Geeqs. Padahal, doi adalah pewaris tahta kerajaan Inggris ke-38, lho.

Selain dikenal sebagai millennial tercantik dalam Kerajaan Inggris, ia juga merupakan seorang model yang tergabung di agensi model ternama di Inggris, yaitu Storm Model Management. Amelia memulai kiprahnya sebagai model saat tampil di fashion show Dolce & Gabbana pada Desember 2017 lalu.

Wah, sepertinya Amelia punya jalan sendiri nih walaupun menyandang status sebagai keturunan kerajaan Inggris. Coba deketin kalo berani, Geeqs!

Olahraga

Kenalin Stephanie McMahon, Pegulat Cantik WWE yang Doyan Olahraga Malam

Arya Despratama | 2 jam yang lalu
Kenalin Stephanie McMahon, Pegulat Cantik WWE yang Doyan Olahraga Malam

Buat yang suka nonton ajang World Wrestling Entertainment atau WWE, pasti tau pegulat wanita yang satu ini. Salah satu rahasia dibalik tubuh kekarnya ternyata olahraga malem, Geeqs. Wah, kuat berapa kali ya? Intip deh di bawah sini.

Geeq.id, Jakarta – Salah satu pegulat wanita WWE, Stephanie McMahon, rupanya punya kebiasaan yang menggairahkan nih untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Secara doi demen banget nyari keringat di malam hari, Geeqs. Wow, pantesan aja berisi gitu ya.

Seperti Geeqy intip dari akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran 24 September 1976 di Connecticut, America Serikat ini kerap melakukan olahraga di malam hari, lho. Aktivitasnya yang padat membuat dirinya harus latihan saat tengah malam nih.

Adapun salah satu metode latihannya adalah menghantam ban dengan palu untuk mendapatkan bentuk tubuh yang proporsional sebagai seorang pegulat. Selain itu, istri dari Paul Michael McMahon atau dikenal dengan Triple H ini juga gemar melakukan olahrga angkat besi, lho.

Stephanie terlihat rutin melakukannya hingga jam 11 malam, Geeqs. Hasilnya bisa lo liat dari bentuk tubuhnya yang kekar dan berotot nih. Gak heran kalo doi sering dijadikan bintang iklan suplemen kesehatan bareng Triple H.

Gimana, jadi pengen banyakin olahraga malem juga kan biar punya tubuh berotot kayak Stephanie, Geeqs?

Berita Pilihan

Memperingati Kemederakaan, 4 Negara Ini Memiliki Tradisi Unik

Andhika Dwi Putra | 2 jam yang lalu
Memperingati Kemederakaan, 4 Negara Ini Memiliki Tradisi Unik

Kalau di Indonesia kental dengan perlombaan 17 Agustusan, 4 negara ini punya cara sendiri dalam merayakan kemerdakaannya, Geeqs. Kayak gimana, yuk simak ulasan berikut ini.

Geeq.id, Jakarta – Biasanya, dalam merayakan hari kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, rakyat Indonesia melakukan upacara bendera yang diikuti dengan perlombaan-perlombaan seperti balap karung, makan kerupuk, sampai panjat pinang. Lalu, apa tradisi ini dilakukan juga di negara lain?

Ternyata nggak, Geeqs. Setiap negara punya cara sendiri untuk memperingati hari kemerdakaannya. Nah, daripada lo penasaran, mending simak cara unik negara-negara lain dalam memperingati hari kemerdekaannya seperti yang udah Geeqy kutip dari berbagai sumber ini.

Korea Selatan

Perlu diketahui, sama seperti Indonesia, Korea Selatan juga mendapatkan kemerdekaan setelah Jepang kalah pada perang dunia kedua. Jadinya, baik Indonesia maupun Korea Selatan, sama-sama merayakan kemerdekaan yang ke-73. Bedanya, Korea Selatan merdeka lebih dulu dua hari dari Indonesia, yaitu 15 Agustus 1945.

Pada tanggal 15 Agustus, bangunan-bangunan akan mengibarkan bendera Korea Selatan. Sama kayak Indonesia, hari ini disambut dengan menyanyikan lagu kebangsaan diikuti dengan mengibarkan bendera. Biasanya, dalam merayakan hari kemerdekaan, warga Korea Selatan juga mengadakan pawai dengan membawa bendera Korea Selatan.

Rakyat Korea Selatan juga harus mempelajari tentang liburan publik Gwangbokjeol atau kalau diartikan adalah restorasi cahaya. Gwangbokjeol sendiri juga biasa dikenal sebagai Hari Kebebasan Nasional Korea.            

Perancis

Korea Selatan punya Gwangbokjeol, Perancis punya Bastille Day. Penamaan Bastille Day ini sebenarnya merujuk pada penyerbuan Bastille, peristiwa yang terjadi di Paris sebagai tanda dimulainya Revolusi Perancis 1789. Karena Bastille Day ini juga, perayaan ulang tahun Perancis ini dibuka dengan pawai militer di sepanjang jalan Champs-Elysées Paris

Yang paling umum, biasanya pesawat-pesawat militer akan mengadakan koreografi kembang api untuk membentuk bendera negara Perancis di atas Menara Eiffel. Setelah pawai militer selesai, diadakan pesta dansa yang bisa diikuti oleh seluruh rakyat di Perancis. Wah, megah banget ya, Geeqs.

India

Sama seperti Korea Selatan, India juga merdeka di tanggal 15 Agustus. Bedanya, kalau Korea Selatan merdeka pada tahun 1945, India merdeka lebih telat dua tahun, yaitu tahun 1947.Biasanya, pada kemerdekaan India, pemuda India akan membentuk barisan atau formasi yang membentuk bendera India.

Nggak cuma itu, rakyat India biasanya pergi ke taman, atap rumah, atau ruang publik yang lapang untuk menerbangkan layang-layang. Bukan untuk bersenang-senang, layang-layang ini diterbangkan sebagai simbol Hari Kebebasan Nasional India.

Kanada

Bertepatan dengan hari bhayangkara, Kanada memperoleh kemerdekaan pada tanggal 1 Juli, Geeqs. Mirip-mirip dengan India, pada hari kemerdekaan, rakyat akan berkumpul di Victoria dengan baju merah ataupun putih. Nantinya, rakyat yang berkumpul ini akan membuat formasi yang membentuk bendera Kanada lengkap dengan daun maple-nya.

Setelahnya, akan ada pesta kembang api dan rakyat mulai menggelar tikar untuk piknik di area tersebut. Di wilayah lainnya, hampir sama kayak Indonesia, Kanada juga mengadakan perlombaan-perlombaan meriah. Bedanya Cuma tradisi lomba. Jangan harap bisa nemuin balap karung atau makan kerupuk pada Kanada di perlombaan hari kemerdekaannya.

Wah asik juga ya, Geeqs. Mudah-mudahan di hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73 ini, baik pemerintah dan rakyatnya bisa semakin matang deh.

Film & TV

Terlalu Mengerikan, Iklan The Nun Ditarik YouTube

Andhika Dwi Putra | 2 jam yang lalu
Terlalu Mengerikan, Iklan The Nun Ditarik YouTube

The Nun yang ditujukan sebagai prequel dari film The Conjuring akan menceritakan lebih mendalam soal sosok Valak. Naasnya, karena terlalu mengerikan, iklan film ini ditarik oleh YouTube. Seberapa mengerikan? Simak ulasan berikut ini, Geeqs.

Geeq.id, Jakarta – Yang paling menyebalkan dari film horor adalah kemampuan penggarapnya dalam menciptakan jump scare, atau sesuatu mengerikan yang munculnya begitu mengejutkan. Walaupun begitu, karena efek jumpscare bisa meningkatkan suspens dari narasi cerita, berulang kali cara ini digunakan di film horor.

The Nun berpikir berbeda, disaat sineas lain memasukkan unsur jump scare di dalam film, The Nun udah mengumbar jump scare di iklan YouTube mereka. Lewat iklan yang hanya berdurasi beberapa detik, iklan The Nun dibuka dengan sekuens gelap yang terdapat indikator volume suara yang makin lama makin diturunkan sampai titik terendah. Setelahnya, muncul jump scare yang memperlihatkan kengerian Valak berteriak.

Walaupun cukup kreatif, apa yang dilakukan The Nun ini ternyata nggak bisa menyenangkan netizen, salah satunya akun Twitter @bbydvas. Dalam cuitannya, ia memperingati kalau ada iklan jump scare yang beredar di YouTube. Nggak disangka-sangka, cuitan ini lalu di-retweet oleh banyak netizen lainnya, totalnya bahkan sampai 100 ribu lebih.

Karena masifnya yang komplain atas masalah tersebut, Team YouTube lewat official akun @TeamYouTube juga merespon tweet ini. Dalam balasannya, mereka mengapresiasi @bbydvas karena telah memberikan mereka atensi soal hal ini. Selanjutnya, mereka memutuskan kalau konten iklan The Nun ini melanggar regulasi yang ada dan telah mereka tarik.

 

Kalau lo sendiri, suka nggak dikasih jump scare, Geeqs?

Tekno

Segera Rilis, Vivo Siapkan Smartphone ‘Out of the Box’

Andhika Dwi Putra | 2 jam yang lalu
Segera Rilis, Vivo Siapkan Smartphone ‘Out of the Box’

Setelah mengenalkan teknologi under display fingerprint di tahun 2017 dan smartphone pertama di dunia dengan rasio layar 91% pada APEX, Vivo sepertinya sedang menyiapkan smartphone out of the box lainnya nih, Geeqs. Kira-kira gimana ya?

Geeq.id, Jakarta – Semenjak memulai debutnya di Indonesia pada tahun 2014, nama Vivo begitu cepat melesat di pasar smartphone. Dalam sebuah gambar yang disebut sebagai “Vivo Milestone”, Vivo mengungkapkan kalau kesuksesan Vivo di Indonesia nggak terlepas dari inovasi yang out of the box melalui produk-produknya.

“Vivo adalah smartphone yang berbasis konsumen dan terus mengembangkan inovasi teknologi yang mendukung gaya hidup mereka. Vivo ingin terus menghadirkan hal baru, dan komitmen ini konsisten ditunjukkan bukan hanya sebagai manufaktur, namun juga pionir inovasi sepanjang perjalanan kami ditengah industri smartphone global, termasuk di Indonesia,” ujar Edy Kusuma, General Brand Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Di antara produk yang paling menonjol, ada Vivo X5 Max yang hadir dengan ukuran sangat tipis, diikuti oleh Vivo V7 dan V7+ yang memiliki kamera selfie 24MP pertama, dan ditutup oleh APEX dan NEX pada tahun 2018 yang memiliki layar penuh tanpa adanya notch, dan fitur under display fingerprint.

Menariknya, dari gambar tersebut disematkan kata “apa inovasi selanjutnya?” pada bagian bawah. Hal ini seperti menyiratkan kalau Vivo akan memperkenalkan produk baru di kuartal III ini. Dari keterangan resminya, ternyata Vivo memang sedang menyiapkan kejutan untuk produk smartphone-nya pada V-Series berikutnya. Dikatakan, produk ini akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat ini.

Kira-kira smartphone out of the box apa yang akan diperkalkan Vivo? Masih belum bisa diketahui secara spesifik. Namun, Vivo udah memberikan kode kalau smartphone berikutnya akan berfokus pada kamera, desain dan sistem keamanan. Dari keterangan resminya, Vivo mengatakan,

“Teknologi kamera, desain, sistem keamanan sepertinya masih menjadi fitur-fitur utama yang akan menjadi fokus pengembangan Vivo kedepan.”

Dari pada penasaran, kita tunggu aja kejutan dari Vivo ini dengan terus ikutin update dari Geeqy ya, Geeqs.