Otomotif

Viral, Pria Ini Kubur Jasad Ayahnya dengan Mobil BMW

Arya Despratama | 15 July 2018 - 07:00
Viral, Pria Ini Kubur Jasad Ayahnya dengan Mobil BMW

Bukannya ditaruh di peti mati, seorang pria di Nigeria lebih memilih untuk mengubur jasad ayahnya bersama mobil BMW, Geeqs. Wah, gimana ceritanya, ya? Simak deh cara gak masuk akalnya di bawah sini.

Geeq.id, Jakarta – Seorang pria di Nigeria belum lama ini jadi viral di dunia maya karena melakukan perbuatan yang aneh. Gimana enggak, dia menguburkan jasad ayahnya sendiri bareng sebuah mobil mewah. Hmm, masih waras gak, ya?

Seperti Geeqy ketahui dari akun Facebook Zevi Gins, pria yang diketahui bernama Azubuike ini menjadi sorotan warganet setelah mengunggah foto proses penguburan mendiang ayahnya dengan mobil BMW X5.

Usut punya usut, pria asal Mbosi, Anambara tersebut melakukan hal ini untuk menghormati almarhum ayahnya, Geeqs. Menurutnya, dengan menguburnya bersama mobil BMW ketimbang peti mati merupakan cara terbaik untuk menghormati kematiannya.

Parahnya lagi, mobil BMW X5 itu masih dalam kondisi baru. Azubuike sengaja membeli mobil ini hanya untuk dikuburkan bersama ayahnya. Dalam foto yang kini jadi viral di Facebook tersebut terlihat beberapa orang berkumpul untuk menyaksikan proses penguburan.

Aksi yang gak masuk logika Azubuike pun mendapat protes keras dari warganet. Banyak yang menyayangkan kalo uang untuk membeli mobil sekelas BMW seharusnya bisa digunakan buat hal yang lebih berfaedah, seperti untuk membangun desanya.

Nah, kalo menurut lo si Azubuike ini beneran gak waras atau kebanyakan duit doang, Geeqs?

Tekno

RAM Ponsel Cuma 1GB? Haram Mainin 4 Game Ini

Andhika Dwi Putra | 2 jam yang lalu
RAM Ponsel Cuma 1GB? Haram Mainin 4 Game Ini

Perkembangan game mobile belakangan ini makin tambah asyik. Pasalnya, sejumlah developer game mobile zaman now bukan hanya mementingkan gameplay aja, tapi juga grafis yang wah. Namun, buat dapetin sesuatu yang mewah, lo gak bisa pakai yang murah-murah. Kalau spesifikasi smartpone lo cuman punya RAM 1GB, ya haram juga main game-game dengan grafis wahid.

Geeq,id, Jakarta - Kalo RAM di ponsel lo cuma 1GB, jangan mimpi bisa main game-game dengan grafis kece ya, Geeqs. Bukan cuma jangan mimpi, bahkan haram memainkannya. Kenapa haram? Yang jelas untuk memainkan game dengan grafis bagus dan gameplay yang complicated, dibutuhkan kemampuan rendering yang pastinya memakan banyak kinerja RAM. Kalau dipaksain? Jangka pendek ponsel lo bakal lag. Kalau terus-terusan, tentu bisa berpengaruh juga sama performa smartphone. Ingat, jangan dipaksain, kalau ujungnya sakit.

Nah jadi buat lo yang hanya punya RAM 1GB, lo harus selektif banget buat nyari game-game yang bisa dimainin di smartphone, nih. Jangan seperti empat game ini, yang auto-haram buat lo mainin.

Vainglory

MOBA yang udah gak nge-drag ini bawa pembaharuan yang wah sekali. Selain penambahan custom map 5vs5, Vainglory juga melakukan peningkatan di sisi grafis dan penyempurnaan mode touchscreen yang berbeda dari MOBA-MOBA mobile lain yang hanya mengandalkan analog.

Untuk ukuran OBB-nya sendiri saja, Vainglory mewajibkan lo menyediakan 700MB lebih. Ditambah dengan update dan sebagainya, jumlah data dari game ini juga sesak sekali, bisa tembus sampai 2GB sendiri. Jadi, memang termasuk wajar kalau game ini memiliki grafis yang jauh dari kata 8bit

Need for Speed No Limits

Need for Speed No Limits benar-benar pilihan paling pas untuk pecinta genre balapan dengan grafis yang memanjakan mata. Bukan hanya balapan, NfS versi mobile ini juga memiliki segudang fitur, pilihan kendaraan, sampai banyak map-map yang bikin lo susah bosan.

Jadi, gak terlalu aneh bila smarthone dengan RAM 1GB sulit untuk menikmati game ini. Bahkan berbicara storage aja, lo butuh ngosongin 0,93GB. Itu belum termasuk setiap dapat fitur baru. Dengan fitur baru, maka kapasitas yang diperlukan juga akan menambah.

Gangstar Vegas Mafia Game

Buat yang lebih suka ber-genre crime, memang pas sekali memainkan game Gangstar Vegas Mafia Game. Selain memiliki banyak misi yang menarik, game ini juga terbilang luar biasa jernih untuk kelas game mobile. Smartphone RAM 1GB pasti akan delay atau lag memainkan game ini.

Pro Evolution Soccer

Game sport besutan Konami ini memang jadi idaman. Pro Evolution Soccer atau yang dikenal denga PES ini memberikan lo sensasi bermain game bola yang gak kalah dengan konsol khusus game. Grafisnya memukau, dengan gameplay yang gak kaku, membuat PES ada di list game wajib punya.

Wajib punya buat yang RAM-nya di atas 1GB tapi ya, kalau dibawah itu, dijamin bakal delay dan lag. Ukuran datanya aja tembus 1,4GB, Geeqs. Itu pun belum ditambah dengan data-data yang bakal terus makan memori seiring sering dimainkan.

Walau lo ngiler liat list-list game diatas, jangan terlalu maksain ya Geeqs, daripada nantinya malah numbalin performa smartphone lo. Tapi kalau mau nekat sih silahkan, resiko di tangan lo sendiri yaah.

Subscribe to our newsletter

CONNECT WITH US

Film & TV

Biking Mupeng! Ini 5 Posisi Ena-ena Ala Game of Thrones

Arya Despratama | 2 jam yang lalu
Biking Mupeng! Ini 5 Posisi Ena-ena Ala Game of Thrones

Winter is coming! Season terakhir Game of Thrones udah resmi ditayangkan nih. Ngaku deh, selain ngikutin ceritanya yang epik, pasti lo juga nungguin adegan-adegan panas yang tersaji dalam serialnya deh. Kalo iya, berikut posisi ena-ena ala Game of Thrones yang bikin mupeng.

Geeq.id, Jakarta – Penantian para penggemar Game of Thrones akhirnya terbayar setelah episode pertama dari musim kedelapannya resmi ditayangkan. Serial yang ditayangkan di HBO ini sendiri menjadi populer lewat ceritanya yang epik dengan diselipi beberapa adegan panas.

Nah, buat yang ngikutin serial ini dari awal, pasti hafal sama semua adegan panasnya nih. Buat yang baru ngikutin, berikut lima posisi ena-ena ala Game of Thrones yang Geeqy lansir dari Cosmpolitian.

1. King's Landing

Posisi ini mengharuskan pria dalam posisi duduk, di sofa ataupun di ranjang, lalu wanita duduk di atasnya berhadap-hadapan. Dengan seakan duduk di singgasana kerajaan, si cewek bisa mencengkeram bagian belakang ranjang atau sofa yang seolah-olah menjadi dinding kastil.
 

2. Theon's Great Joy

Gak perlu penetrasi, posisi ini cukup dilakukan dengan keduanya berbaring menyamping berhadapan atau bersilangan dan kaki terkait satu sama lain sampe kedua organ enak saling berhadapan. Dengan mulai menggesek satu sama lain maka akan 'basah' layaknya abis berenang di Narrow Sea.
 

3. Bend the Knee

Posisi ini merupakan posisi untuk 'pemanasan'. Dengan mengangkat satu kaki dan tekuk lutut di atas pasangan, maka pasangan akan melayani dengan maksimal untuk kepuasan si cewek

 

4. Mother of Dragons

Posisi gila dari cowgirl ini mengikat pasangan saat tidur di ranjang. Sang wanita bisa naik ke atas pasangan dengan menaruh bantal atau tumpukan selimut di bawah bokongnya. Posisi ini bakal bikin cewek bakal serasa ratu Naga yang sedang menaiki naganya, dan teriakkan 'dracarys' saat mendekati orgasme.

 

5. The Iron Throne

Pria duduk di kursi atau sofa bagaikan raja yang bertakhta. Kini giliran wanita yang melayani, dengan duduk membelakangi pria bagaikan sang ratu. Kaki harus tetap berada di lantai untuk mengontrol kedalaman dan kecepatan saat si cowok berkelana di 'gua'.

Nah, dari kesembilan posisi ena-ena ala Game of Thrones di atas, mana nih yang paling bikin mupeng, Geeqs?

Tekno

Instagram Mau Apus Jumlah Like? Setuju?

Febi Prilaksono | 2 jam yang lalu
Instagram Mau Apus Jumlah Like? Setuju?

Menurut sebuah penelitian, orang-orang kecanduan bermain Instagram karena mereka ingin memburu jumlah like yang banyak. Namun ternyata Instagram dikabarkan akan menghilangkan tulisan jumlah like yang didapat di suatu posting-an lho.

Geeq.id, Jakarta 0 Salah satu alasan kenapa orang rajin banget bermain sosial media saat ini adalah karena pemburuan 'like' dalam sebuah postingan. Jumlah like juga terkadang mengindikasikan seberapa populernya orang tersebut di mata masyarakat. Namun sepertinya Instagram ingin menghapus stigma tersebut.

Walaupun mungkin gerakan Instagram akan kontroversial dan bisa menjadi bumerang untuk mereka, dilansir dari Ubergizmo, ternyata Instagram lagi menguji coba untuk menghilangkan jumlah like yang didapat dari sebuah postingan lho. Wah, orang-orang yang haus akan 'pengakuan' bisa ngamuk nih.

Jane Manchun Wong, seorang cewek yang doyan ngebocorin fitur-fitur baru pada sebuah layanan atau aplikasilah yang menemukan ini pertama kali. Dari gambar yang dibagi olehnya, terlihat kalo kemungkinan kedepannya nggak akan ada yang tau berapa banyak like yang lo dapat di dalam postingan lo. Yang dapat dilihat oleh orang lain cuma pemberitahuan kalo postingan lo ada yang nge-like aja.

Dari screenshot yang dibagikan juga ada note dari Instagram yang menyebutkan kalo pihak Instagram pengen penggunanya untuk lebih fokus pada konten yang dibagikan, bukan jumlah like yang didapat. Tentu ini berbanding terbalik banget sama kenyataannya sekarang.

Kayak yang tadi Geeqy bilang, langkah ini emang sangat kontroversial, apa lagi banyak orang yang cari makan lewat jumlah like yang mereka dapet di sosial media, contohnya influencer. Sayangnya belum diketahui apakah ini fitur yang bisa diaktifkan atau dimatikan, semoga aja sih bisa ya.

Bisa jadi langkah ini ngebuat orang-orang malah kabur dari sosial media Instagram, apa lagi kebanyakan orang emang gila akan 'like' kan? Menurut lo gimana nih Geeqs, langkah yang diambil oleh Instagram bener atau nggak?

Film & TV

J.J. Abrams Ungkap Arti Dibalik Judul Star Wars: The Rise of Skywalker

Arya Despratama | 2 jam yang lalu
J.J. Abrams Ungkap Arti Dibalik Judul Star Wars: The Rise of Skywalker

Episode terakhir Star Wars yang berjudul The Rise of Skywalker telah menimbulkan pertanyaan di kalangan para penggemarnya. Sebenarnya siapa dan arti dibalik ‘Skywalker’ kali ini? Simak penjelasan sang sutradara di bawah sini.

Geeq.id, Jakarta – Saat trailer Star Wars Episode IX pertama kali diluncurkan, para fans langsung dihebohkan dengan cuplikan-cuplikan epik dalam teasernya. Selain itu, ada juga yang mencuri perhatian para penggemar, yang gak lain adalah judul filmnya, yakni ‘The Rise of Skywalker’.

Gak sedikit dari mereka yang penasaran sama arti dibalik judul tersebut. Pasalnya nama ‘Skywalker’ sendiri memiliki peranan penting dalam franchise Star Wars. Namun, mengarah kepada siapa ‘Skywalker’ kali ini setelah ditinggal Luke Skywalker?

Dilansir dari Entertainment Tonight, yang dikutip dari Geektyrant, sutradara Star Wars: The Rise of Skywalker, J.J. Abrams mengungkap alasan dibalik pemberian judul tersebut. Saat menghadiri Star Wars Celebration pada akhir pekan lalu, ia mengatakan kalo itu merupakan judul yang tepat sebagai penutup franchise Star Wars.

Saat ditanya siapa ‘Skywalker’ yang dimaksud dalam judulnya, apakah Rey orangnya? Abrams menjelaskan,

"Judul itu terasa tepat untuk film ini, dan saya tahu terdengar provokatif dan menimbulkan banyak pertanyaan, tetapi jika Anda menonton filmnya, Anda akan melihat apa yang dimaksudkan.”

Lebih lanjut, sang sutradara menambahkan kalo film ini dituntut harus bisa menjadi penutup perjalanan franchise Star Wars. Abrams berkata,

“Tetapi mengikuti aliran judul-judul yang lain, film ini memiliki tanggung jawab yang aneh. Ia harus menjadi akhir bukan hanya dari tiga film, tetapi sembilan, dan gagasan menggabungkan cerita-cerita sebelumnya, anehnya, menjadi cerita film ini."

Menurutnya, semua karakter dalam film mewarisi apa yang dimiliki oleh generasi sebelumnya. Abrams melanjutkan,

"Apakah itu dosa ayah, atau kebijaksanaan yang telah diperoleh, dan pertanyaannya, apakah generasi yang baru ini siap untuk tugas itu? Bisakah mereka memperjuangkan apa yang harus diperjuangkan? Saya jadi merasa seperti, kita datang ke film ini, mengetahui punya banyak sekali warisan, dan pertanyaannya, dapatkah kita melakukannya?."

Nah, buat yang penasaran gimana J.J. Abrams akan mengakhiri perjalanan Star Wars, temukan jawabannya di Star Wars: The Rise of Skywalker pada 20 Desember 2020 nanti ya, Geeqs!

Tekno

Apple Bakal Rilis Suksesor iPhone SE Pada 2020 Dengan Ukuran Layar iPhone 8?

Febi Prilaksono | 2 jam yang lalu
Apple Bakal Rilis Suksesor iPhone SE Pada 2020 Dengan Ukuran Layar iPhone 8?

Apple dikabarkan bakalan merilis smartphone dengan layar berukuran 4,7 inci di tahun depan. Apa mungkin smartphone ini bakal jadi suksesor dari iPhone SE yang dirilis beberapa tahun yang lalu?

Geeq.id, Jakarta - iPhone SE yang waktu itu menjadi versi murah dari iPhone 6s dan iPhone 6s Plus udah dirilis lebih dari 3 tahun yang lalu. Semenjak perilisan iPhone SE pada tahun 2016 yang lalu, banyak beredar kabar bahwa Apple akan merilis penerus dari iPhone SE, walaupun sampai sekarang kabar tersebut belum kejadian.

Setelah kabar tentang penerus iPhone SE terbang dan tenggelam, kali ini keluar rumor kalo Apple bakal merilis sebuah smartphone dengan ukuran layar 4,7 inci yang menggunakan chipset A13 buatan perusahaan dengan logo buah apel coak tersebut. Rumor yang Geeqy lansir dari GSMArena ini menyebutkan kalo Apple akan merilis smartphone ini pada bulan Maret 2020 nanti.

Dari ukuran layarnya akan sama dengan iPhone 6, iPhone 6s, iPhone 7, dan iPhone 8 yang lalu. Kalo diliat dari rumornya, emang sama kayak kejadian iPhone SE dulu yang punya ukuran layar dan desain yang mirip dengan iPhone 5s dan menggunakan chipsetnya iPhone 6s.

Udah gitu, ada yang menyebutkan kalo iPhone ini akan dirilis pada bulan Maret, sama persis kayak iPhone SE yang juga dirilis pada bulan Maret 2016. Waktu itu sendiri, pada bulan September 2015 iPhone 6s dirilis dan akhirnya iPhone SE menjadi varian murah untuk iPhone 6s.

Dari kabar yang beredar, bulan September 2019 ini Apple juga akan merilis beberapa smartphone-nya, yaitu iPhone XI dan XI Max yang akan menjadi suksesor dari XS dan XS Max. Smartphone ini dikatakan akan memiliki tiga buah lensa kamera belakang, yaitu kamera utama, ultra-wide dan tele. Lalu akan ada juga smartphone suksesor dari iPhone XR yang akan memiliki dua buah lensa kamera belakang.

Kalo emang bener kabar tentang penerus iPhone SE ini, nantinya desainnya akan kayak apa ya? Apakah akan kayak iPhone 8 yang desainnya udah ketinggalan jaman? Atau kayak iPhone X dengan poni di layarnya? Namun kalo bener kejadian sih rumornya smartphone ini akan dihargain $650 alias Rp 9,1 jutaan. Lumayan murah lah buat iPhone keluaran terbaru dibandingkan sama iPhone XS, XS Max, dan XR.

Sainstek

Peneliti Ungkap Keberadaan Naga Seperti di Game of Thrones

Arya Despratama | 2 jam yang lalu
Peneliti Ungkap Keberadaan Naga Seperti di Game of Thrones

Kerap dikisahkan dalam film-film berlatar dunia fantasi atau kerajaan seperti Game of Thrones, naga merupakan seekor hewan yang bisa menyemburkan api. Keberadaannya pun hanya dipercaya sebagai mitos atau sebatas dongeng. Namun, bagaimana menurut peneliti? Simak di bawah ini, Geeqs.

Geeq.id, Jakarta – Buat yang lagi ngikutin serial Game of Thrones, pasti lo pernah bertanya-tanya, apakah seekor naga atau hewan yang bisa menyemburkan api pernah hidup di muka bumi? Pertanyaan tersebut dijawab oleh salah seorang mahasiswa doktoral dari Universitas Florida.

Dilansir dari Live Science, meski banyak kisah mitologi tentang naga, Rachel Keeffe, mahasiswa doktoral yang mempelajari reptil dan amfibi, gak membenarkan soal keberadaannya, Geeqs. Namun, ada beberapa hewan yang bisa menyemburkan asap, racun, dan sesuatu yang pekat dari tubuh mereka.

Adapun alasan kenapa gak ada satu pun hewan yang bisa mengeluarkan api kemungkinan karena nyala api dari dalam tubuh bisa membuat blunder saat bernapas. Keeffe berujar,

“Tak ada hewan di muka bumi yang tahan dan kebal pada api."

Sebagai gantinya ada hewan yang dapat bertahan di suhu yang sangat panas. Keefe menambahkan,

“Ada hewan yang dapat menahan suhu super tinggi namanya ocean vent, sejenis cacing yang bisa hidup di lingkungan sangat panas tapi bukan api."

Selain itu, juga ada ular kobra  dan kalejengking afrotropis dalam genus Parabuthus yang dapat menyemprotkan racun mematikan pada mangsanya saat sedang terancam. Meski gak sehebat semburan api Drogon milik Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones, tokek Strophurus mampu menembakkan kotoran pekat dengan bau gak sedap dari ekornya untuk menakuti musuhnya.

Gak kalah uniknya, ada sigung dan kumbang bombardier (Pheropsophus jessoensis). Mereka dapat mengeluarkan kentut gas kimia beracun saat terdesak. Namun ada juga hewan yang bisa bergelut melawan api. Mereka adalah tiga spesies burung predator, yakni burung layang-layang hitam (Milvus migrans), burung layang-layang bersiul (Haliastur sphenurus) dan elang coklat (Falco berigora).

Ketiganya diketahui lolos dari bencana kebakaran hutan dengan menggunakan rumput dan ranting pohon untuk menutupi tubuh mereka. Burung-burung itu kemudian menggunakan api untuk menyalakan api di tempat lain agar serangga yang sembunyi di bawah tanah bisa keluar dan menjadi santapan.

Nah, kalo lo sendiri termasuk yang percaya mitologi soal naga atau gak nih, Geeqs?

Otomotif

Jangan Salah! Gini Cara Hilangkan Tinta Bekas Nyoblos yang Nempel di Mobil

Arya Despratama | 2 jam yang lalu
Jangan Salah! Gini Cara Hilangkan Tinta Bekas Nyoblos yang Nempel di Mobil

Ada beberapa hal yang gak diharapkan usai nyoblos Pemilu atau Pilpres. Selain termakan provokasi dan ricuh, bekas noda tinta juga gak diinginkan menempel di kendaraan seperti mobil. Nah, kalo udah terlanjur menempel, simak deh tips-tips cara membersihkannya di bawah sini.

Geeq.id, Jakarta – Pesta demokrasi alias Pemilu baru aja kita lalui nih. Kita tinggal menunggu hasilnya diumumkan oleh KPU secara resmi. Nah, ngomong-ngomong soal nyoblos pasti ada yang jarinya masih pada ungu bekas dicelupin ke tinta.

Buat beberapa pengendara mobil, hal ini dianggap pembawa masalah lantaran tinta tersebut bisa menempel di interior mobil, seperti di dashboard, jok, dan setirnya. Apalagi gak gampang buat menghilangkan nodanya, Geeqs.

Namun ternyata ada cara mudah untuk menghilangkan noda tinta berwarna ungu yang menyebar di dalam mobil, Geeqs. Dikutip dari id.wikihow, berikut beberapa caranya nih.

Lap Pakai Handuk atau Tisu

Salah satu cara yang bisa lo lakukan untuk menghilangkan noda tinta di mobil adalah dengan membersihkannya dengan handuk kering atau tisu. Lakukan dengan hati-hati sambil sedikit menekan di area yang terkena tinta.

Hindari membersihkan dengan cara menggosok-gosok area yang terkena tinta, karena dapat menyebabkan tinta menyebar dan meresap ke dalam seratnya. Lebih baik lap dengan tisu berulang kali mulai dari bagian tepi tinta, sampai ke bagian tengahnya.

Pakai Alkohol

Alkohol juga bisa jadi senjata ampuh buat menghilangkan noda tinta. Namun, perlu diingat penggunaannya gak boleh sembarangan, Geeqs. Untuk noda di mobil, lebih baik pilih yang kandungannya 70 persen.

Mulai lah dengan tes alkohol pada bagian pelapis jok mobil yang gak mencolok, untuk memastikan bagian yang terkena tinta gak akan rusak. Teteskan alkohol pada kain putih bersih dan jangan menuangkan langsung di atas nodanya. Basahi noda tinta dengan kain tersebut secara hati-hati. Jangan menggosok atau mengelapnya karena penggosokan akan menyebabkan noda tersebut menyebar. Lakukan secara berulang kali hingga kainnya tak lagi menyerap tinta.

Perlu diingat, jangan menggunakan alkohol pada kain berbahan asetat, rayon, atau triasetat. Kain jenis ini akan ternoda dan menyisakan noda seperti terkena pemutih, kalo terkena alkohol.

Pakai Cuka

Kandungan asam pada cuka juga mampu menghilangkan noda tinta dengan efektif. Apalagi cuka aman digunakan, lembut di tangan, dan ramah lingkungan. Lo bisa mencampur satu sendok makan sabun pencuci piring dan dua sendok teh cuka putih ke dalam secangkir air.

Gunakan larutan tersebut untuk membasahi area yang ternoda tinta dengan kain lembut. Kemudian gosok lah dengan lembut dan biarkan selama 10 menit. Setelah itu, lap dengan air dingin pakai kain kembali. Selanjutnya, tinggal keringkan area tersebut secara menyeluruh

Pakai Hairspray

Jangan salah, hairspray juga bisa menghilangkan noda tinta pada mobil, Geeqs. Caranya, semprotkan sedikit hairspray di atas tinta, lalu lap dengan lembut menggunakan kain yang bersih dan kering. Lakukan berulang kali sampai nodanya hilang.

Pakai Pembersih

Cara lainnya adalah dengan menggunakan pembersih rumah tangga, Geeqs. Ada banyak produk pembersih yang dijual di pasaran yang bisa lo pilih buat menghilangkan noda tinta yang menempel di mobil.

Itu dia beberapa cara mudah untuk menghilangkan noda tinta bekas nyoblos yang menempel di mobil. Share artikel ini ke temen-temen lo yang abis pada nyoblos juga gih!

Film & TV

Keren! Gini Aksi Ronin di Cuplikan Terbaru Avengers: Endgame

Arya Despratama | 2 jam yang lalu
Keren! Gini Aksi Ronin di Cuplikan Terbaru Avengers: Endgame

Karakter yang ditunggu-tunggu dalam Avengers: Endgame akhirnya unjuk gigi juga di cuplikan terbaru filmnya. Penasaran seperti apa aksinya? Yuk, simak di bawah ini, Geeqs.

Geeq.id, Jakarta – Kurang dari seminggu jelang penayangan Avengers: Endgmae, masih ada lagi cuplikan baru filmnya yang beredar di internet nih. Teaser kali ini memperlihatkan aksi salah satu karakter yang ditunggu-tunggu, yaitu Ronin alias Hawkeye.

Cuplikan ini dimulai dengan adegan Black Widow dan Hawkeye yang ikut dalam perjalanan ke luar angkasa. Sejauh mata memandang, Hawkeye mengatakan, “Ini akan menjadi sangat luar biasa.” Aksi Clint Barton saat menjadi Ronin pun akhirnya ditampilkan dalam teaser terbaru ini, Geeqs.

Dalam adegan tersebut, Clint terlihat sedang bertarung melawan anggota gangster dengan pedang samurainya. Lo bisa melihat cuplikan ini di empat detik pertama videonya. Selain itu, juga terdengar obrolan Tony Stark yang mengatakan, “Ini waktunya untuk menunjukkan siapa kita.”

Gak cuma itu, Captain America juga terlihat memberikan intruksi kepada rekan-rekan superheronya untuk saling menjaga satu sama lain. Di akhir cuplikannya ada adegan kocak yang memperlihatkan War Machine menyapa Scott Lang dengan konyol.

Film garapan duo sutradara Anthony dan Joe Russo ini akan dibintangi oleh Chris Evans (Captain America), Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo (Hulk), Scarlett Johansson (Black Widow), Jeremy Renner (Hawkeye), Paul Rudd (Ant-Man), Don Cheadle (War Machine), Brie Larson (Captain Marvel), Danai Gurira (Okoye), Bradley Cooper (Rocket Raccoon), Karen Gillan (Nebula), dan Josh Brolin (Thanos).

Avengers: Endgame akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 24 April 2019. Siapa nih yang udah punya tiketnya, Geeqs?