Geeq TV

Mengenang Lima Hal Random Yang Bikin Iklan Jadi Kocak!

Bilares Taborat | 01 October 2017 - 17:44

Geeq.id, Jakarta – Untuk memproduksi sebuah iklan itu emang gak gampang Geeqs, dibutuhkan ide kreatif dan juga konsep yang matang agar nantinya proses pembuatan iklan tersebut berjalan dengan lancar. Dimulai dari persiapan para talent, naskah, peralatan dan sebagainya harus benar-benar disiapkan dengan sangat baik kalau gak ya jadinya kayak video-video yang satu ini nih.

Tapi walaupun punya keanehan tersendiri, wajib tetap harus lo acungin jempol, karena iklan di atas dijamin bakalan selalu terngiang di benak lo deh!

Tonton Juga Video : Astronot Ini Bilang Kalau Bumi Itu Datar, Simak Videonya!

Film & TV

Aktor Game of Thrones Ini Akan Menjadi James Bond Selanjutnya?

Muhammad Arhan | 2 jam yang lalu
Aktor Game of Thrones Ini Akan Menjadi James Bond Selanjutnya?

Daniel Craig dikabarkan akan pensiun memerankan karakter James Bond setelah film Bond 25. Kemungkinan karakter ikonis tersebut akan diambil alih oleh Henry Cavill, tapi sepertinya angin surga lebih berhembus ke aktor satu ini deh, Geeqs.

Geeq.id, Jakarta - Beberapa bulan ke belakang menjadi bulan yang menyenangkan bagi franchise James Bond, pasalnya franchise fenomenal tersebut akan memiliki film terbarunya yang berjudul Bond 25. Film ini dikabarkan akan menjadi film terakhir bagi Daniel Craig yang selama ini memerankan karakter Bond sejak film Casino Royale yang tayang 2006 silam.

Setelah Craig David pensiun sebagai mata-mata Inggris, Henry Cavill dirumorkan akan mengambil peran James Bonn menyusul rumor lain yang menyebutkan kalo aktor asal Inggris ini dikabarkan pensiun memerankan karakter Superman. Kini rumor lain menyebutkan kalo aktor asal Skotlandia ini yang berpotensi memerankan James Bond.

Dilansir dari Screenrant, majalah asal Inggris The Sun mengungkapkan kalo Barbara, produser James Bond menunjuk Richard Madden sebagai suksesor Daniel Craig. Sumber dari The Sun menyebutkan Madden gak cuma sebagai kandidat utama, tapi sang produser udah mempersiapkan segala hal untuk memberikan peran fenomenal tersebut.

Richard Madden dikenal sebagai aktor yang sukses memerankan karakter Robb Stark di serial televiis Game of Thrones. Madden juga akan memerankan karakter manajer musik John Reid dalam film biopik Elton John yang akan datang, berjudul Rocketman. Jadwal yang sibuk ini, tentu sulit meyakini kalo Richard Madden benar-benar ditunjuk untuk memerankan karakter Bond.

Rumor Richard Madden sebagai kandidat pemeran karakter Bond, menambah daftar panjang aktor lain yang menjadi kandidat pemeran Bond, di antaranya Henry Cavill, Idris Elba, hingga Tom Hardy. Untuk menjawab siapa yang akhirnya menjadi Bond, sepertinya kita harus menunggu seenggaknya hingga Daniel Craig mengumumkan secara resmi pengundurannya sebagai Bond.

Kira-kira siapa yang cocok memerankan karakter Bond, Geeqs?

Subscribe to our newsletter

CONNECT WITH US

Film & TV

Catatan Eddie Brock Ungkap Masa Lalu Carnage di Venom 2

Muhammad Arhan | 2 jam yang lalu
Catatan Eddie Brock Ungkap Masa Lalu Carnage di Venom 2

Post-credit scene Venom menampilkan Cletus Kasady yang sedang diwawancarai oleh Eddie Brock. Adegan tersebut menampilkan karakter yang diperankan Tom Hardy menuliskan sesuatu di buku catatan. Kini isi dari buku catatan tersebut akhirnya terungkap, Geeqs.

Geeq.id, Jakarta - Diduga akan muncul menjadi musuh Venom di filmnya, Carnage yang memiliki inang Cletus Kasady malah hanya muncul di salah satu post-credit scene Venom. Tampaknya Ruben Fleischer menyiapkan Carnage sebagai villain utama di Venom 2, tapi akan seperti apa kepribadian yang dimiliki Cletus Kasady sebagai inang Carnage?

Dilansir dari Comicbook, buku catatan milik Eddie Brock yang digunakan untuk mencatat informasi dalam wawancara dengan Cletus Kasady ditampilkan di New York Comic Con. Catatan tersebut mengungkapkan masa lalu Cletus Kasady yang diperankan oleh Woody Harrelson secara rinci.

Buku catatan tersebut mengungkapkan masa lalu Kasady yang bahkan cukup mengerikan sebelum dirinya menyatu dengan Carnage. Cletus Kasady dikatakan telah melakukan pembunuhan dengan jumlah korban yang cukup banyak hingga membunuh neneknya sendiri dengan cara mendorongnya dari tangga. Disebutkan juga kalo Kasady membunuh anjing ibunya dengan bor, gak ketinggalan mendorong seorang anak cewek hingga tewas ditabrak bis.

Kepribadian Kasady yang kejam dan psikopat begitu sempurna jika bersatu dengan Carnage yang nantinya akan menjadi lawan yang tangguh bagi Venom. Informasi rinci tentang masa lalu Cletus Kasady yang gak diungkapkan di post-credit scene Venom akan diceritakan secara rinci pada sekuel Venom. Meskipun Sony Pictures belum mengungkapkan kapan akan mengembangkan cerita Venom 2, seenggaknya penonton tau kalo Carnage akan menjadi villain utama di film kedua Venom.

Ngomong-ngomong ada yang udah nonton film Venom? Gimana tanggapan lo, Geeqs?

Film & TV

Bocoran Avengers 4 Ungkap Musuh Terbaru?

Arya Despratama | 2 jam yang lalu
Bocoran Avengers 4 Ungkap Musuh Terbaru?

Bocoran terbaru dari Avengers 4 mengungkapkan bakal ada villain lain selain Thanos yang akan jadi musuh dari para Avengers nih. Penasaran siapa tokoh yang dimaksud? Kebet deh rumornya di bawah sini.

Geeq.id, Jakarta – Bakal menjadi film superhero terdahsyat yang pernah ada, bocoran dari Avengers 4 seakan gak berhenti mengalir di dunia maya. Salah satu yang terbaru datang dari skrip terbaru untuk peran Rocket Raccoon dan Thor di film puncak dari Marvel Cinematic Universe tersebut.

Dilansir dari Geektyrant, sebagaimana mengutip Comicbook, dalam naskah tersebut menuliskan kalo sang dewa petir ini akan menghadapi musuh terbaru yang namanya gak dituliskan.

“Thor akan menggunakan senjata barunya, Stormbreaker untuk melawan musuh baru. Sementara Rocket akan membentuk sebuah tim baru untuk melindungi galaksi dari kehancuran yang lebih dahsyat.”

Meski gak disebutkan siapa yang akan menjadi villain, rumor Avengers 4 yang akan berjudul “Annihilation” seperti mengarah pada Negative Zone yang dikuasai oleh Annihilus. Meski secara teknis itu masih menjadi properti Fox, Disney dan 21 Century Fox sepertinya udah membicarakan ini sebelum pengakuisisian.

Tapi tetap aja memasukan properti di luar Marvel Studios sebelum kesepakatan antara keduanya terjadi bukan jaminan. Atau kemungkinan besar Disney udah melobi Fox lebih dulu untuk bisa menampilkan karakter villain lebih dulu sebelum benar-benar resmi dikuasai.

Nah, kalo menurut lo siapa nih yang akan menjadi villain kejutan di Avengers 4, Geeqs?

Olahraga

Begini Kelucuan Khabib Nurmagomedov Ngomong Pakai Bahasa Jawa

Arya Despratama | 2 jam yang lalu
Begini Kelucuan Khabib Nurmagomedov Ngomong Pakai Bahasa Jawa

Usai menjadi juara dunia Ultimate Fighting Championship, nama Khabib seperti gak lepas dari sorotan media. Bahkan, baru-baru ini ia diplesetkan menjadi orang Jawa, Geeqs. Penasaran mau denger Khabib ngomong Jawa? Simak deh videonya berikut ini.

Geeq.id, Jakarta – Memiliki darah Rusia, Khabib Nurmagomedov, ternyata bisa berbahasa Jepang, lho. Namanya belakangan menjadi sorotan usai mengalahkan Conor McGregor di ajang UFC 229 yang dihelat di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat

Keberhasilannya menjadi juara dunia kelas ringan UFC membuat petarung berusia 30 tahun tersebut gak luput dari perbincangan di dunia maya. Bahkan, salah satu akun humor Instagram ikut memparodikan dirinya saat menjumpai konferensi pers dengan dubbing bahasa Jawa.

Dalam video tersebut, Khabib seakan tengah membeberkan rahasia kemenangannya saat bertarung dengan McGregor yang namanya diplesetkan menjadi Sutris. Ia mengatakan,

“Iki kan UFC adu tarung yo, ora olimpiade debat basa Inggris, dadi yo sebagai petarung tu sing penting latihan terus. Koyo kata pepatah, dengkul kopong nyaring bunyinya, keakehan omong ga ono buktinya.”

Video Khabib berbahasa Jawa pun menjadi viral dan menggundang tawa dari netizen. Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 200 ribu kali, Geeqs. Beberapa warganet komentar,

“Manteb cak min, khabib bringas tibane.”

“Ngakak pake parah.”

“McGregor jadi sutris wkwkwk.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Video Receh Bahasa Jawa ? (@dubbingjawa_official) on

Wah, walaupun cuma berupa candaan, Geeqy jadi ngebayangin nih kalo Khabib ngomong pakai bahasa Jawa beneran. Lo sendiri paham maksudnya gak, Geeqs?

Film & TV

Deskripsi Trailer Avengers 4 Bocor, Gini Penjelasannya

Muhammad Arhan | 2 jam yang lalu
Deskripsi Trailer Avengers 4 Bocor, Gini Penjelasannya

Judul dan informasi Avengers 4 menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu bagi penggemar Marvel. Kini sebuah deskripsi dari trailer Avengers 4 yang bocor di internet ini tentu membuat rasa penasaran penggemar Marvel terbayar seketika.

Geeq.id, Jakarta - Menjelang tujuh bulan peluncuran Avengers 4 sebagai film ke-22 Marvel Cinematics Universe, Marvel Studios belum buka suara apapun terkait informasi Avengers 4, padahal melalui akun Twitternya, Russo Brothers sebagai sutradara Avengers 4 mengungkapkan kalo produksi Avengers 4 udah selesai setelah menyelesaikan sejumlah pengambilan gambar ulang.

Namun, baru-baru ini dalam situs Reddit mengungkap deskripsi yang diduga akan digunakan untuk trailer Avengers 4. Sayangnya unggahan tersebut dihapus oleh pihak Reddit karena sejumlah pihak mengeluhkan unggahan tersebut, tapi untungnya Geeqy udah mengamankan deskripsi yang diduga digunakan untuk trailer perdana Avengers 4.

Dilansir dari CBR, deskripsi tersebut menjelaskan kalo Captain America dan Iron Man akan akan bertemu kembali di Wakanda, kemudian Hulk yang sedang berlatih untuk melawan Thanos, Wong yang berusaha menghubungi jiwa Doctor Strange, Rocket dan Nebula yang menciptakan teknologi baru hingga usaha Scott Lang dan Iron Man yang menjelajahi alam kuantum.

Deskripsi tersebut juga mengungkapkan kalo infinity gauntlet yang digunakan oleh Thanos rusak, tetapi yang paling mengejutkan dari deskripsi tersebut adalah terungkapnya judul Avengers 4 yaitu Avengers 4: Annihilation. Judul ini sempat mencuat beberapa waktu lalu.

Satu hal menarik yang dapat diambil dari deskripsi trailer yang bocor ini dalah, sebagian momen penting membuktikan sejumlah rumor yang selama ini beredar, misalnya Ant Man dan Iron Man yang menjelajahi alam kuantum. Jika trailer Avengers 4 terbukti sama dengan deskripsi yang bocor, trailer perdana Avengers 4 akan lebih keren dibandingkan Captain Marvel.

Avengers 4 tayang Mei 2019.

Film & TV

Power Rangers dan Street Fighter Resmi Berkolaborasi di Film Ini

Arya Despratama | 2 jam yang lalu
Power Rangers dan Street Fighter Resmi Berkolaborasi di Film Ini

Seperti yang udah Geeqy beritakan sebelumnya, jelang akhir tahun ini akan ada film pendek yang menampilkan dua jagoan dari latar yang berbeda. Langsung aja tonton hasil kolaborasi dari Power Rangers dan Street Fighter di bawah ini.

Geeq.id, Jakarta – Akhirnya film yang ditunggu-tunggu oleh para fans Power Rangers dan Street Fighter resmi dirilis di YouTube, Geeqs. Film pendek ini merupakan bagian dari promosi game Power Rangers Legacy Wars, yang telah dirilis di platform Android dan iOS.

Dilansir dari Geektyrant, film berdurasi tujuh menit lewat 43 detik tersebut menceritakan Jason David Frank sebagai Tommy Olivier atau ranger hijau, yang harus bekerja sama dengan Ryu dan Chun-LI dari Street Fighters untuk melawan M. Bison. Dalam film pendek ini Tommy juga dibantu oleh Ciara Hanna aka Gia Moran, ranger kuning di Power Rangers Megaforce.

Menariknya, gak cuma Tommy maupun Gia yang bisa berubah menjadi Power Rangers, Geeqs. Tapi, Ryu juga bisa menjelma menjadi Ryu Ranger setelah menerima Crimson Hawk Power Coin pemberian Tommy. Meski begitu, jurus-jurus ikonisnya seperti Hadoken dan Shoryuken juga masih dipertahankan dalam wujud ranger.

Film ini merupakan hasil kolaborasi dari Hasbro, Lionsgate Games, Bat In The Sun, dan nWay selaku pengembang game Power Rangers Legacy Wars. Adapun sinopsis ceritanya sebagai berikut.

“Ketika sang tokoh utama dari Street Fighter, Ryu, memasuki dunia Power Rangers, ia menyadari kalau musuhnya M. Bison dan musuh para ranger, Rita Repulsa, telah bekerja sama untuk merebut kekuatan Power Rangers. Dengan bantuan Ninjor, pembuat Power Coins, Tommy memberikan Ryu Crimson Hawk Power Coin, yang dapat membuatnya berubah menjadi Ryu Ranger.”

Nah, buat yang masih penasaran sama kekuatan Ryu Ranger dan Power Rangers lainnya, langsung aja jajal game-nya di ponsel Android atau iPhone lo, Geeqs!

Sainstek

Heboh, Benda Terdampar di Pantai Ini Adalah UFO?

Andhika Dwi Putra | 2 jam yang lalu
Heboh, Benda Terdampar di Pantai Ini Adalah UFO?

Para penggemar teori konspirasi tampaknya sedang heboh nih, Geeqs. Pasalnya belakangan ini mulai beredar foto benda aneh yang terdampar di pantai yang ada di pulau Seabrook. Dari bentuknya, banyak yang menilai kalau itu adalah pesawat luar angkasa atau Unidentified Flying Object (UFO), mungkinkah?

Geeq.id, Jakarta – Semakin banyak yang nggak bisa dijelaskan, semakin senang para konspirator dalam berteori ria. Hal ini tergambar lewat tersebarnya foto benda asing yang terdampar di pantai. Menurut laporan dari Metro, foto itu memang benar adanya. Lalu, apakah objeknya benar-benar adalah Unidentified Flying Object atau yang lebih sering dikenal sebagai UFO?

Hasil gambar untuk ufo seabrook island

Kalau dilihat, bentuk benda itu memang cukup aneh dan nggak lazim terlihat. Disaat sebuah benda cukup aneh dan nggak lazim, memang pantas diberi predikat Unidentified (nggak teridentifikasi). Namun, apa benar benda itu adalah sebuah flying object (objek yang terbang)? Mengingat benda itu memang sudah ditemukan terdampar di pantai.

Setelah beragam teori dikemukakan dengan UFO sebagai teori yang kuat, Lowcountry Marine Mammal Network (LMMN) sebagai pihak yang menemukan benda ini akhirnya angkat bicara. Sayangnya, bagi lo yang menduga itu adalah UFO atau seenggaknya objek luar angkasa yang jatuh ke bumi, lo harus kecewa, Geeqs.

Karena, LMMN membantah semua pendapat itu dengan mengatakan bahwa benda yang terdampar di pantai itu lembut seperti busa tanpa logam di dalamnya. LMMN melanjutkan kalau kemungkinan besar benda itu adalah cincin flotasi dari pelampung yang robek akibat badai Hurricane Florence yang melanda daerah itu beberapa waktu lalu.

Dengan demikian, walaupun ada benda yang nggak dikenali atau kita nggak tau, jangan dulu cepat ambil kesimpulan sebelum ada validasi dari pihak terkait atau pihak profesional, Geeqs. Karena, salah-salah lo bisa jadi malah bantu nyebar hoaks yang bisa merugikan banyak orang.

Film & TV

Terkuak, Elon Musk Ternyata Seorang Wibu

Muhammad Arhan | 2 jam yang lalu
Terkuak, Elon Musk Ternyata Seorang Wibu

Sebagai CEO Tesla dan SpaceX yang tentunya super sibuk, ternyata Elon Musk adalah seorang wibu lho, Geeqs. Ini buktinya.

Geeq.id, Jakarta - Visioner, ambisius, dan jenius merupakan kata yang begitu mendeskripsikan Elon Musk. Pria kelahiran Afrika Selatan tersebut adalah seorang pebisnis dan ilmuwan dunia yang udah menciptakan sejumlah proyek ambisius, sebut aja salah satunya mobil yang bisa pergi ke luar angkasa. Namun di balik sisi jeniusnya tersebut, Elon Musk ternyata penggemar anime lho, Geeqs.

Melalui akun Twitter resminya, CEO Tesla tersebut mengunggah sebuah cuitan bertuliskan “Love Your Name” lengkap dengan video trailer dari Youtube. Berdasarkan cuitan tersebut diketahui, kalo Elon Musk ternyata menyukai anime asal Jepang berjudul Love Your Name atau Kimi No Na Wa dalam bahasa Jepang.

Kimi No Na Wa merupakan salah satu anime Jepang yang menuai kritik positif dari berbagai pihak, bahkan memperoleh angka 97 persen di situs pengulas film, yaitu Rotten Tomatoes. Film ini bahkan menjadi salah satu dari lima film yang memperoleh keuntungan paling terbesar di dunia perfilman Jepang.

 

Gak cuma Kimi No Na Wa, ternyata Elon Musk juga menyukai film Princess Momonoke dan Spirited Away besutan Studio Ghibli, hingga Evangelion garapan Tatsunoko Production dan Gainax. Founder Paypal tersebut bahkan memilih dipanggil Elon-Chan, nama panggilan yang biasa disematkan untuk orang yang berumur lebih muda.

Cuitan Elon Musk menuai banyak respon dari sejumlah kalangan public figure, mulai dari Youtuber terpopuler PewDiePie hingga produser musik EDM yaitu Diplo yang meminta Elon Musk untuk segera menciptakan Mobile Suit Gumdam.

 

Apakah Elon Musk mampu menciptakan Mobile Suit Gundam di kemudian hari, Geeqs?